Rabu, 15 Juni 2016

LAKI-LAKI MENJADI BURUAN WANITA DI KOTA INI

LAKI-LAKI MENJADI BURUAN WANITA DI KOTA INI

Bagi laki-laki di indonesia, memiliki pacar atau kekasih hanya satu menjadi pujian dan patutu di berikan apresiasi. Pasalnya, opini hidung belang dan playboy akan melekat erat di kaum pria. Ditambah lagi, memiliki kekasih lebih dari satu atau bahkan tiga bisa jadi hal yang memusingkan. Namun berbeda dengan yang terjadi dalam satu kota di Cina. Laki-laki di sebuah kota di cina bahkan menjadi buruan sejumlah perempuan.

FENOMENA SANGAT LANGKA - Bagi perempuan di sana uang bukanlah segalanya melainkan memiliki laki-laki. Memiliki tiga kekasih justru menjadi hal yang normal dan patut di lakukan di salah satu kota yaitu Dongguan. Seorang pria memiliki kekasih lebih dari satu merupakan hal biasa bahkan jika ada laki-laki yang hanya memiliki seorang kekasih justru dianggap hal yang memalukan.

Perebutan Laki-Laki di Dongguan
Perebutan Laki-Laki di Dongguan

KOTA YANG PALING UNIK - "Saya punya tiga orang kekasih dan masing-masing dari mereka tahu soal hal tersebut. Teman-teman saya juga banyak yang memiliki banyak kekasih,"ujar Li Bin, seorang pekerja pabrik seperti di kutip dari the independent Rabu (15/6). Hal senada juga di katakan Xiao Lin. Akan menjadi hal yang memalukan jika seorang lelaki hanya memiliki satu kekasih.

Populasi Wanita Lebih Banyak
Populasi Wanita Lebih Banyak

LAKI-LAKI SANGAT BERHARGA - "Semua orang pasti akan menertawakannya," kata Xiao Lin.Bahkan seorang pengangguran,A Yi memiliki lebih dari satu kekasih. "Banyak sekali wanita di Dongguan, dan mereka tidak membutuhkan uang mereka hanya menginginkan lelaki," kata A Yi. Tidak seimbangnya populasi antara wanita dan pria di kota ini menjadi penyebabnya. Jumlah wanita yang lebih banyak dari pria membuat laki-laki manjadi hal yang paling di buru di kota ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar