Minggu, 26 Juni 2016

ALASAN PRIA TIDAK SUKA GUNAKAN PENGAMAN SAAT BERCINTA

ALASAN PRIA TIDAK SUKA GUNAKAN PENGAMAN SAAT BERCINTA

Pernah mengeluhkan pasangan Anda tidak mengenakan kondom saat bercinta, padahal Anda belum merencanakan memiliki anak? Tenang, pria memiliki alasan yang membuat Anda bahagia mengetahuinya.Sebuah studi ilmiah mengungkapkan, pria lebih suka tidak memakai kondom ketika permainan seks bersama pasangannya dianggap sangat "panas" dan memuaskan.

PRIA PUNYA SELERA - Studi ini melibatkan pasangan heteroseksual berusia 18-69 tahun.Para peneliti menemukan pria tak ingin mengenakan kondom karena pasangannya sangat atraktif. Meski ada risiko kehamilan atau penyakit menular seksual yang mengintai.

Keinginan Semua Pasangan
Keinginan Semua Pasangan

MEMBUAT PASANGAN BAHAGIA - Sebuah riset yang dipimpin oleh Anastasia Eleftheriou dari University of Southampton, Inggris, mengungkapkan sebuah penelitian yang mengejutkan. Penelitian tersebut melibatkan 51 pria yang diberikan 20 foto wajah wanita yang atraktif pengidap infeksi menular seksual (IMS). Para pria menunjukkan kesediaan berhubungan seks dengan mereka dengan atau tanpa mengenakan kondom.

Kebahagian Setiap Pasangan
Kebahagian Setiap Pasangan

MEMBUAT LEBIH NYAMAN - Bahkan sedikit dari mereka yang berniat menggunakan kondom ketika permainannya cukup "panas" bersama wanita pengidap IMS itu. Penelitian tersebut menyimpulkan, keputusan seorang pria yang tidak memakai kondom karena partner seksnya terlihat sangat menarik. Ladies, berarti ini adalah kabar positif yang bisa diambil, ketika suami Anda memutuskan untuk tidak memakai kondom saat bercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar