Selasa, 21 Juni 2016

KISAH PASANGAN YANG MENGHARUKAN

KISAH PASANGAN YANG MENGHARUKAN

Seorang wanita di kota Shaanxi,China menceraikan suaminya yang menderita kelumpuhan, lalu dia menikahi temannya sendiri. Seperti di lansir Shanghaiist, Xu Xihan menderita menderita kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan tambang pada tahun 2002 lalu seperti di laporkan HSW.
SUAMI YANG LUMPUH - Setelah istrinya, Xie Xiping menjaga dan merawatnya setelah beberapa tahun, kemudian keduanya bercerai pada 2009 dan Xie menikah lagi. Xu ingat bahwa tetangga semua percaya bahwa istrinya akan lari dan meninggalkannya sendirian hanya dalam waktu tiga bulan setelah mulai lumpuh. Namun sebaliknya, Xie bersikeras untuk tinggal dengan Xu dan merawatnya, bersama dengan putra dan putri mereka. Namun, Xu ingin istrinya untuk menjadi bahagia.

Istri Yang Berjuang Merawat Suami
Istri Yang Berjuang Merawat Suami

MENIKAH DENGAN TEMAN SUAMI - Akhirnya, pada tahun 2009, dia meyakinkan bahwa mereka harus bercerai dan menyaksikan dia menikahi rekannya, Liu Zongkui. Ia kemudian menikah dengan temannya. Namun pernikahannya dengan temannya tersebut dinilai bukan menunjukkan bahwa Xie Xiping tak setia. Perilaku tersebut tentu saja mendapat respon negatif dari para tetangganya. Terlebih istri Xu yang memutuskan untuk menikah lagi dengan temannya.

Merawat Mantan Suami Bersama Teman Suami
 Merawat Mantan Suami Bersama Teman Suami

PERCERAIAN YANG MENGHARUKAN - Sejak itu, Liu telah membantu untuk mengurus kedua Xie dan mantan suaminya Xu. Pada tahun 2012, Xie melahirkan anak lain. Keluarga ini terdapat enam anggota yang hidup bersama dalam bahagia sekarang. "Jika Anda tidak meninggalkan saya, saya akan dengan Anda sampai akhir," kata Xu. Pengabdian Xie mengingatkan kita satu suami Shandong yang telah merawat istri yang lumpuh untuk 56 tahun terakhir, serta ibu Fujian tanpa pamrih yang telah tampak setelah seorang lumpuh selama 37 tahun terakhir setelah ia ditinggalkan oleh orang tuanya.

1 komentar:


  1. Numpang Promo Ya:)
    ::::: GaleriPoker ::::::
    TERPERCAYA dan TER BESAR Se-ASIA
    * Minimal Depo sangat TERJANGKAU
    * Bonus New member 20%
    * Bonus rollingan 0.5%
    * Bonus Referensi 20%
    6-Game Dalam 1ID
    POKER LIVE | BLACK JACK | POKER| BANDARQ | DOMINO QQ | CAPSA
    * Proses Depo dan WD SUPER CEPAT
    * CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
    * Pelayanan CS yang Ramah dan Profesional
    * 100% TANPA BOT Real Player vs Player
    * Ribuan Real Player setiap harinya
    * Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI, BNI
    Contact person :
    Telp : +85510566868
    Pin BB : 59291CCE
    Wechat : mbsbetting
    WA : mbsbet
    segera daftarkan diri anda sekarang juga di GaleriPoker..net
    https://www.facebook.com/www.galeripoker.net/?fref=ts

    BalasHapus