Senin, 16 Januari 2017

Djarot Saiful dan Ahok Dimusuhi Para Koruptor

Djarot Saiful dan Ahok Dimusuhi Para Koruptor

2 kandidat Cagup dimusuhi para koruptor

CAGUB YANG DIMUSUHI KORUPTOR - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat blusukan di jalan Apel RT 02 RW 12, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Saat menyapa warga dia menyampaikan bahwa pasangan nomor urut dua Pilkada DKI 2017 dimusuhi oleh para koruptor."Saya dan Pak Basuki ini dalam tanda kutip di musuhi oleh para koruptor makanya banyak yang protes," tutur Djarot di Ciracas, Jakarta Timur, Senin (16/1/2017). 

Padahal kata dia program di jalankan Pemprov DKI semasa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot serba kepalang tanggung. Jika di teruskan, lanjutnya maka nantinya akan dapat mencapai tujuan yang maksimak. "Saya sama Pak Basuki ini sudah nanggung, sudah separuh jalan, Warga banyak yang sampaikan bahwa kita sudah kepalang tanggung KJP sudah nanggung kita tingkatkan sampai kuliah dapat Rp 18 juta. Indeks Pembangunan Manusia kita sudah hampit 80 persen dan nanti akan menyamai kota-kota besar yang lainnya," ujar dia.

AHOK TIDAK TAKUT PARA KORUPTOR - Djarot pun menegaskan pasangan Ahok-Djarot sangat menjunjung transparansi dalam masa kepemimpinan mereka ada banyak praktik rasuah yang berhasil di hilangkan dengan sejumlah program. "Makanya pungli sekarang tidak ada karena bayarnya ke orang tapi langsung ke bank. Dulu kan gitu sampai makam saja di biniskan bayar Rp 15 juta. Ini bertahun-tahun terjadid makam fiktif sekarang ya tidak ada kalau biayanya Rp 100 ribu ya begitu langsung di transfer," ujar Djarot.

Djarot sendiri tiba di lokasi blusukan pukul 13.40 WIB kedatangan mantan Wali Kota Blitar itu langsung di sambut oleh 12 ibu-ibu berpakaian gamis merah yang memainkan kasidah dan selawat Djarot pun langsung memasuki Posko Solidaritas Merah Putih atau Solmet. Puluhan warga menyambut kedatangan Djarot dengan lagu Hip-Hip Hura-Hura yang di modifikasi liriknya menjadi bentuk dukungan kepada Ahok-Djarot. Salah satu tokoh warga Suprapto menyampaikan warga RW 12 Kelapa Dua Wetan, Ciracas, mengaku siap memenangkan pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017. "Kami semua di sini anak-anak Soekarno yang siap menagkan Ahok-Djarot dalam satu putaran," ujar Suprapto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar